If you can't support us when we lose or draw, don't support us when we win!

Selasa, 15 November 2011

Awal mula Menjadi Liverpudlian ( Rifky Fahrizal )

Waktu itu kelas 3 SD ketika saya minta dibeliin baju bola, baju kuning Liverpool berlogo Carslberg menjadi baju pertama saya...

Yang saya ttg Liverpool sewaktu kecil adalah 2 pemain, yaitu Michael Owen dan Kewell...

Memori yang indah bagi saya adalah ketika saya menangis menyaksikan kemenangan Liverpool di Istanbul, saya benar-benar menangis...

Menangis terharu dan bahagia...

Ketika Torres datang, saya mengidolakannya, seorang striker yg selalu menjadi pilihan ketika bermain FM atau PES,hahahaha

Sempat kecewa ketika dia hijrah ke Chelsea...

Tapi akhirnya saya sadar, mencintai Liverpool yang apa adanya adalah yang terpenting....

Saya tidak peduli ocehan teman-teman ketika Liverpool tidak lolos ke LC...

Karena saya mencintai Liverpool, dan karena saya mencintai Liverpool, saya akan mengatakan You'll Never Walk Alone...
 
Inilah Pernyataan dari Teman kita 

Rifky Fahrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar